PINGIN WAJAH PUTIH HALUS TANPA JERAWAT INI TIPSNYA

PINGIN WAJAH PUTIH HALUS TANPA JERAWAT INI TIPSNYA
WAJAH PUTIH HALUS

pingin wajah putih, halus dan tanpa jerawat ini tipsnya.- Siapa yang tidak mengingkan wajahnya bersih , putih dan tanpa jerawat. Untuk para kaum remaja jerawat adalah masalah yang sangat menakutkan. 

Sekarang telah bermunculan produk2 kecantikan dan kosmetik tapi jangan sampai salah dalam 
penggunaan. 

Salah salah pingin cantik malah wajah jadi rusak. Banyak kosmetik yang berbahan baku berbahaya. Banyak yang mengandung merkuri dan zat yang sangat membahayakan dan bisa membuat penyakit kanker pada kulit.

PINGIN WAJAH PUTIH HALUS TANPA JERAWAT INI TIPSNYA

Cukup perbanyak meminum air putih sehari 8 liter. Tubuh menjadi fresh dan wajah menjadi berseri. Selain meminum air putih untuk menjadikan wajah putih berseri bisa di tambahkan dengan pijat totok wajah. Di mulai dengan memijat mijat diatas alis mata, pinggir alir mata, dibawah mata, di bawah hidung dan dibawah mulut. Lakukan terus ulang ulang menjelang tidur malam.

Selanjutnya bikin maskara sendiri yang terbuat dari bahan alami. Untuk maskara pemutih banyaknya sudah pabrikan. Dan dikhawatirkan kulitas produk banyak mereka mengandung zat merkuri. Zat inilah yang sering merusak kulit wajah dan penyebab datangnya penyakit kanker.

Dengan Kita sering mengkonsumsi air putih maka semua toksin dalam tubuh akan terbuang. Karena sifat dari air putih tersebut adalah menetralkan racun yang ada di dalam tubuh. Jerawat di pastikan akan keluar bukan ke wajah tetapi bersama kotoran kotoran yang lain.

Begitu banyak nya manfaat air putih semoga artikel yang sedikit ini bisa bermanfaat.


close
PINGIN WAJAH PUTIH HALUS TANPA JERAWAT INI TIPSNYA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: zavirra

1 komentar: