JERAWAT HILANG HANYA DENGAN JERUK DAN LIDAH BUAYA

Jerawat hilang hanya dengan jeruk dan lidah buaya
Jerawat hilang hanya dengan jeruk dan lidah buaya
JERAWAT HILANG HANYA DENGAN JERUK DAN LIDAH BUAYA - Jerawat adalah musibah untuk mendapatkan kulit wajah yang halus. Terkadang banyak diantara kita rela menghabiskan uanh banyak untuk menghilangkan jerawat dari wajah kita. 

Mitos jerawat banyak beredar di masyarakat bahwa jerawat datang karena kita sedang memikirkan dan merinduan sang kekasihn. 

JERAWAT HILANG HANYA 

DENGAN JERUK DAN LIDAH BUAYA


Terus apa hal pertama yang Anda lakukan saat melihat jerawat tumbuh tak permisi di wajah? Kebanyakan dari kita akan pergi membeli obat-obatan atau krim perawatan wajah untuk menyembuhkan dan mengembalikan wajah seperti sedia kala.


Krim krim penghilang jerawat sudah banyak beredar dimana saja. Ada yang gunakan resep dokter. Adapula yang krim tradisional yang tidak dijamin sehat atau tidak.

Disadari atau tidak, krim-krim semacam itu justru berbahaya untuk kulit kita. Baik itu yang resmi atau tidak. 

Mereka mengandung senyawa kimia yang dapat merusak kulit. Belum lagi ditambah harga yang kelewat mahal. Dan kadang bukannya sembuh malah jerawat semakin menjadi parah.

Ada sebuah cara sederhana dan murah untuk membuat kulit wajah kinclong bebas jerawat. Bahannya cukup mudah, Anda hanya perlu menyiapkan jeruk dan lidah buaya.

Lalu bagaimana cara menggunakannya.

Cara pertama adalah buatlah jus jeruk menggunakan buah yang telah disediakan sebelumnya. Ambil 3 sendok makan jus jeruk dan campurkan dengan 2 sendok makan larutan lidah buaya. 

Kemudian oleskan pada wajah dan diamkan selama 20 menit hingga kering. Langkah terakhir cuci sampai bersih. Lalukan terus berulang ulang maka dalam 2 minggu kulit anda akan kembali cantik dan tanpa jerawat.

close
JERAWAT HILANG HANYA DENGAN JERUK DAN LIDAH BUAYA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: zavirra

0 komentar:

Post a Comment